Download Kumpulan Lagu Ratna Antika Spesial Banyuwangi Mp3 Full Album Terpopuler

Free Download Kumpulan Lagu Ratna Antika Spesial Banyuwangi Mp3 Full Album Terpopuler - Selamat malam sobat kali ini admin musikan.xyz akan membagikan sebuah Lagu Dangdut Koplo yang dinyanyikan oleh artis jawa timur yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi kalian semua, nama artis ini adalah Ratna Antika.

Ratna Antika Mp3

 Lagu Ratna Antika Mp3


Ratna Antika lahir di Malang, 28 April 1989; umur 28 tahun adalah penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Ratna Antika memulai karirnya sejak lulus SMA tahun 2007 yang berawal dari menyanyi panggung ke panggung bersama grup OM Monata Band,New Pallapa, dan Sera. Pada awal 2017, Ratna Antika bergabung dengan perusahaan rekaman PT Pancal Records Indonesia, kemudian merilis single album Jaman Android, Berita Hoax dan Telolet Om bersama penyanyi Nella Kharisma dan Sodiq Monata yang diberi nama album Monata Goyang Reggae.

Daftar Lagu Ratna Antika Spesial Banyuwangi Koplo Terbaru 2017

Daftar Lagu Ratna Antika Full Album Terbaru dan Terlengkap


Lagu Ratna Antika Mp3 Monata Full Album Terbaru 2016
Sekian ulasan dari admin tentang Download Kumpulan Lagu Ratna Antika Spesial Banyuwangi Mp3 Full Album Terpopuler, semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Ratna Antika Spesial Banyuwangi Mp3 Full Album Terpopuler"

Posting Komentar