Lagu Payung Teduh Full Album Mp3 Terbaru dan Terpopuler

Free Download Lagu Payung Teduh Full Album Mp3 Terbaru dan Terpopuler - Selamat siang sobat kali ini admin musikan.xyz akan membagikan sebuah Lagu Pop Indonesia yang sangat keren tentunya yang dibawakan oleh grup Band yang baru saja bumng dengan single lagunya yang berjudul "Akad", nama grup band ini adalah Payung Teduh.
payung teduh mp3 

Lagu Payung Teduh Mp3 

Payung Teduh merupakan band alternatif Indonesia beraliran fusi antara folk, keroncong dan Jazz. Payung Teduh terbentuk pada akhir 2007 dengan formasi awal Is dan Comi. Pada tahun 2008, Payung Teduh mengajak Cito untuk bergabung bersama sebagai drummer lalu mengajak Ivan sebagai pemain gitarlele pada tahun 2010. Angin Pujaan Hujan ialah lagu pertama yang memunculkan warna mereka sendiri. Seiring berjalannya waktu tercipta pula lagu-lagu lainnya seperti Kucari Kamu, Amy, Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan, juga termasuk karya-karya dari pementasan teater bersama Catur Ari Wibowo seperti Resah, Cerita tentang Gunung dan Laut, serta karya Amalia Puri yang berjudul Tidurlah dan Malam. Pada akhirnya Payung Teduh memutuskan untuk membuat album indie pertamanya yang dirilis di penghujung 2010.

Download Lagu Payung Teduh Terbaru

Payung Teduh – Akad download

Daftar Lagu Payung Teduh Full Album Mp3

Sekian ulasan dari admin tentang Download Lagu Terbaru yang berjudul Lagu Payung Teduh Full Album Mp3 Terbaru dan Terpopuler, semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Lagu Payung Teduh Full Album Mp3 Terbaru dan Terpopuler"

    Posting Komentar