Lagu NDX AKA Mp3 Terbaru dan Lengkap Full Album

Kumpulan Full Album Lagu NDX AKA mp3 Terbaru dan Lengkap - Selamat malam sobat kali ini admin musikan.xyz akan membagikan sebuah Lagu Indonesia yang sangat populer dan diminati oleh kalangan masyarakat. meskipun grup ini cuma mengarasemen ulang nada lagu yang dinyanyikan oleh artis artis ternama, namun grup ini sangatlah kece dan menawan nama grup ini adalah NDX aka.

Lagu NDX AKA Mp3

NDX a k a atau yang lebih di kenal NDX Familia adalah Seorang penyanyi hip hop yang mempunyai nama asli Yonanda Frisna Damara. Yonanda Frisna Damara berasal dari Imogiri,Daerah Istimewa Yogyakarta. ia memulai debut kariernya di dunia musik pada tahun 2011, pada awalnya ia hanya iseng iseng mengapload rekaman lagunya yang berbahasa jawa hip hop dangdut. aliran lagu yang nyeleneh tetapi justru dari hal yang nyeleneh inilah Yonanda Frisna Damara selaku pendiri NDX aka mendapatkan popularitasnya di dunia musik. Lagu Lagu Yang di nyanyikan NDX aka yang menjadi andalan dan mampu melambungkan nama NDX aka adalah sebagai berikut : Bojoku Ketikung, Sayang, Kimcil Kepolen, dan pokemon masih banyak lagi koleksi lagu lagu 2018


Sekian ulasan dari admin tentang Download Lagu Terbaru yang berjudul Lagu NDX AKA mp3 Terbaru dan Lengkap Full Album, semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagu NDX AKA Mp3 Terbaru dan Lengkap Full Album"

Posting Komentar